Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira

Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira - Hey Kawan Mobil Bekas Murah, Pada Artikel kali ini yang berjudul Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira, Saya Telah Menyediakan Daftar Harga-Harga Mobil Baru dan Bekas. mudah-mudahan isi postingan saya ini dapat Bermanfaat. cekidot.

Mobil Bekas Murah : Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira
Mobil : Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira

lihat juga


Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira

Harga mobil bekas Chevrolet Zafira berkisar 80 juta sampai dengan 105 juta rupiah. Dengan kisaran harga ini Anda sudah bisa membeli Chevrolet Zafira tahun produksi 2003 hingga 2005. 

Kondisi bodi dan kabin, serta performa mesin sangat berpengaruh pada tinggi rendahnya harga mobil Chevrolet Zafira. Ketangguhan dan keunggulan mobil ini menjadikannya bisa diterima masyarakat tanah air. Dimana pasar otomotif di Indonesia sudah dipenuhi berbagai merek ternama sejak puluhan tahun silam.

Kenyamanan mengendarai mobil ini didukung dengan adanya kursi belakang dan tengah yang dapat dilipat sampai dilepas agar bisa dijadikan sebagai teras. Daya tampungnya terbilang besar dengan mencapai delapan orang. Performa mesin sangat hebat, sehingga bisa melaju di berbagai medan termasuk medan sulit sekalipun. 

Berkaitan dengan perawatan mobil ini semakin terbantu dengan adanya peringatan khusus. Sehingga Anda seakan diingatkan untuk segera membawanya ke bengkel, kalau air radiator sudah membutuhkan isi ulang atau mengganti oli mesin. Dengan begitu Anda tidak akan lupa untuk selalu melakukan perawatan yang memadai. Saat air untuk pembersih kaca mobil habis, fitur canggihnya ini akan memberitahu penggunanya.

Mungkin mobil ini kurang begitu familiar bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Karena memang unit yang diluncurkan sangat terbatas. Sehingga bagi yang berhasil menjadi pemiliknya akan mendapatkan kendaraan yang tidak hanya menarik, tapi dilengkapi salah satunya fitur canggih tersebut.










Demikianlah Artikel Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira

Mobil Bekas Murah Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira, mudah-mudahan bisa memberi manfaat menambah informasi untuk sobat Pencinta Mobil. baiklah, sekian postingan Mobil Bekas Murah kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira dan artikel ini url permalinknya adalah http://jualmobilbekastermurah.blogspot.com/2014/12/harga-mobil-bekas-chevrolet-zafira.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Mobil Bekas Chevrolet Zafira"

Posting Komentar